Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli KRYD Menjelang Tahapan Pilkada, Polsek Donggo Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tidak Melakukan Karhutla

×

Patroli KRYD Menjelang Tahapan Pilkada, Polsek Donggo Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tidak Melakukan Karhutla

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (08/8) – Patroli KRYD secara rutin dilaksanakan oleh Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran dalam rangka memastikan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Donggo yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin melaksanakan patroli KRYD di seputaran wilayah hukum Polsek Donggo pada Rabu (07/08/24) sekira pukul 13.00. WITA.

Patroli KRYD dalam rangka cipta Kondisi menjelang tahapan Pilkada ini rutin dilaksanakan dengan metode sambang dan interaksi langsung bersama warga masyarakat memberikan kamtibmas/”>himbauan Kamtibmas.

Himbauan kamtibmas yang dimaksud, agar masyarakat berkerja sama dengan Pihak Kepolisian memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terwujud Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Baca Juga :  Knalpot Brong Jadi Incaran, Polisi Sekotong Ketatkan Pengawasan Bengkel

Selain itu tim patroli juga mengingatkan warga masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan/ Karhutla.

Patroli itu juga bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya kasus 3C, peredaran gelap narkoba dan lainnya diwilayah hukum Polsek Donggo.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Donggo yang merupakan wilayah hukum Polsek Donggo dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif Tutupnya.