Scroll untuk baca artikel
Berita

Sat Samapta Polres Bima Gelar Yasinan dan Binrohtal Bersama Tahanan di Rutan Mapolres Bima

×

Sat Samapta Polres Bima Gelar Yasinan dan Binrohtal Bersama Tahanan di Rutan Mapolres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/8) – Satuan Samapta Polres Bima Polda NTB melaksanakan Yasinan dan binrohtal bersama tahan di rutan Mapolres Bima.

Kegiatan tersebut merupakan program Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., yang dilaksanakan hari Jum,at pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jumat ( 09/8/24 )sekira pukul 08.30 WITA , dipimpin oleh Kasat samapta Iptu Muhtar didampingi oleh Kasi Propam Iptu Sudarto, Kasat Binmas Iptu Sumardin dan Kasat Tahti Ipda Salahuddin.

“Tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan memberikan motivasi kepada para tahanan agar setelah menjalani masa hukumannya bisa lebih baik dan menjadi pribadi yang berakhlak dan tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari”.Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka

Baca Juga :  Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Hadir Lomba Lari 10 KM, Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bima

“Kita bimbingan mereka yang saat ini mereka ibaratkan sedang terjerumus kedalam jurang paling dalam, semoga dengan ini mereka bisa kembali kejalan yang benar dan menjalani kehidupan selayaknya”. Katanya lagi.

Ustadz Najamuddin yang juga merupakan anggota sat binmas dalam tauziahnya menyampaikan agar para tekun menjalankan Sholat, mengaji dan berserah diri kepada Allah SWT.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan malam bersama para tahanan, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.