Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli KRYD dan Sambang Malam Hari Intens Dilaksanakan Polsek Woha Menjelang Tahapan Pilkada serentak 2024

×

Patroli KRYD dan Sambang Malam Hari Intens Dilaksanakan Polsek Woha Menjelang Tahapan Pilkada serentak 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/8) – Jajaran Polsek Woha Polres Bima Polda NTB terus intensif gelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) menjelang tahapan pesta demokrasi / Pilkada serentak 2024 untuk menekan angka kejahatan,.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (08/08/24) sekira pukul 21.30.Wita dikembalikan oleh Kapolsek Woha AKP Sudirman SH.

Dalam patroli KRYD dan Sambang ini sasaran berupa pemukiman, tempat – tempat keramaian warga diwilayah Kecamatan Woha dan tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib mengatakan bahwa selama tahapan Pilkada 2024 serta menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Bima tetap kondusif.

Baca Juga :  Antisipasi Sepeda Motor Hasil Curanmor, Polsek Seteluk Gelar KRYD Malam Hari

“Untuk itu Polres Bima dan Polsek jajaran secara intens menggelar patroli KRYD pada jam – jam rawan”. Ujarnya.

Di jelaskannya, Patroli KRYD ini secara intensif, sambang warga, dialog kepada warga, untuk dapat informasi dari warga sehingga hal sekecil apapun permasalahan di masyarakat, kita tahu dan bisa diselesaikan dengan baik.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap peran serta warga tentang ikut aktif dalam menjaga kamtibmas khususnya di lingkungannya masing – masing, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Bima.