Scroll untuk baca artikel
Berita

Sempat Buron, Dua Terduga Pelaku Curanmor ini Berhasil Diamankan Polsek Monta

×

Sempat Buron, Dua Terduga Pelaku Curanmor ini Berhasil Diamankan Polsek Monta

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (11/8) – Dua terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil diamankan oleh unit Reskrim Polsek Monta Polres Bima Polda NTB.

Para terduga pelaku itu masing-masing berinisial AS (L/21) warga Desa Tolouwi dan MM (L/34) warga Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Ke-dua nya melakukan aksi Pencurian motor ( Curanmor ) di jalan lintas Desa Sakuru-Monta setelah diburu selama satu bulan oleh personel gabungan Tim Puma Polres Bima dan anggota Polsek Monta, selanjutnya pada Jum,at (09/08/24) sekira pukul 10.00. WITA.di kedua terduga pelaku di amankan di Polsek Monta.

Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik H.IR (L/70) Warga Desa Monta itu terjadi pada Kamis (04/07/24) sekira pukul 07.00. WITA.

Baca Juga :  Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel Kapolsek Bolo Pimpin Binrohtal

AS diamankan oleh personel gabungan unit reskrim Polsek Monta dan tim Puma Polres Bima di dusun bante Desa Tente Kecamatan Woha sedangkan rekanya MM diamankan di desa Parado Wane Kecamatan Parado.

Penangkapan kedua Terduga Pelaku Curanmor yang meresahkan masyarakat ini dibenarkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Monta AKP Takim.”Benar kami telah mengamankan ke-dua terduga Pelaku” Kata Kapolres.

Saat ini ke-dua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Monta untuk diproses hukum lebih lanjut.