Scroll untuk baca artikel
Berita

Donor Darah di Desa Jakem: Kapolsek Lembar Jamin Keamanan

×

Donor Darah di Desa Jakem: Kapolsek Lembar Jamin Keamanan

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lembar Pantau Donor Darah, Pastikan Kegiatan Aman

Kegiatan patroli ini rutin melakukannya untuk memantau situasi dan kondisi di lapangan. Serta untuk menindaklanjuti laporan-laporan dari masyarakat.

Dikatalannya pula bahwa patroli KRYD ini tidak hanya dilakukan di Desa Jakem, tetapi juga di wilayah-wilayah lain di bawah hukum Polsek Lembar.

“Kami terus berupaya untuk menjaga stabilitas dan keamanan di seluruh wilayah hukum kami. Patroli seperti ini penting untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi,” tambahnya.

Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga Masyarakat dapat merasakan  rasa aman dan nyaman. Khususnya saat mereka melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah ini.

Kondisi Aman dan Kondusif

Dari hasil patroli dan monitoring ini, Kapolsek Lembar melaporkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan donor darah di Desa Jakem berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Baca Juga :  Putra Suku Dani Papua Takjub Temukan Kebhinekaan Saat Proses Seleksi Akpol

Tidak ada gangguan yang berarti, dan warga tampak antusias dalam berpartisipasi.

“Kegiatan ini berjalan dengan sangat baik. Tidak ada hal-hal yang mengganggu, dan kami bersyukur semuanya berjalan sesuai rencana,” kata Ipda Joko.

Kapolsek juga mengapresiasi kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Menurutnya, sinergi antara kepolisian dan warga adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Himbauan Kapolsek untuk Warga

Sebagai penutup, Kapolsek Lembar kembali menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah.

Ia mengajak seluruh warga Desa Jakem dan sekitarnya untuk terus aktif melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban umum.

Baca Juga :  Kapolda NTB Paparkan Hasil Ungkap Ops Antik 2024 dan Hasil Ungkap Periode Juni 2024

“Kami siap mendukung dan membantu masyarakat kapan saja. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita Bersama. Kami berharap warga terus berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman,” tutupnya.