Scroll untuk baca artikel
Binkam

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Jadi Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Pemkab Bima

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Jadi Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Pemkab Bima

Sebarkan artikel ini

Untuk itu Dirinya menekankan kepada Personel Polres Bima dan jajaran agar berhati-hati pasalnya sekarang ini segala sesuatu bisa direkam, bisa disebarluaskan, gerak-gerik polri sekecil apapun tidak bisa ditutup-tutupi lagi sehingga, kepercayaan pada polri akan selalu diuji.

“Tingginya tingkat kepercayaan masyarakat, menjadi hal yang penting terlihat tingkat kepercayaan masyarakat kepada polri sudah naik dari 71,6% pada bulan desember 2023 persen menjadi di atas 75,3% pada juni 2024”. Terang Kapolres.

Lanjutnya, Ini merupakan perkembangan baik, tapi masih harus terus ditingkatkan polri harus terus memperbaiki diri, berbenah diri, melakukan reformasi-reformasi di segala lini dalam survey tersebut, publik berharap jajaran polri bekerja dengan kejujuran, menegakkan hukum tanpa pandang bulu, serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, suap dan pungli.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Bima Menggelar Gebyar Bhayangkara

Diakhir amanatnya Kapolres kembali mengatakan Publik juga mengharapkan polri meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, tidak arogan, serta melakukan pembenahan di internal, keluarga bhayangkara yang saya hormati dan saya banggakan, bonus demografi adalah suatu kondisi dimana jumlah penduduk produktivitas angkatan kerja.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman berakhir Sekira Pukul 09.40. WITA.