Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Benarkah Berhubungan Intim Setiap Hari Aman? Waspadai Efek Sampingnya!

×

Benarkah Berhubungan Intim Setiap Hari Aman? Waspadai Efek Sampingnya!

Sebarkan artikel ini
Efek Samping Berhubungan Intim Setiap Hari, Benarkah Aman
Efek Samping Berhubungan Intim Setiap Hari, Benarkah Aman? (Freepik)

Komunikasi yang terbuka dan pasangan-insecure-kenali-tanda-insecurity-dan-selamatkan-hubungan-anda/” target=”_blank” rel=”noopener”>jujur dengan pasangan sangat penting untuk menentukan frekuensi yang tepat dan nyaman bagi Anda berdua.

Jika Anda mengalami efek samping fisik atau mental yang mengganggu akibat berhubungan intim setiap hari, konsultasikan dengan dokter atau ahli kesehatan seksual.

Tips Menjaga Kehidupan Seks yang Sehat

Dengarkan tubuh dan kebutuhan Anda dan pasangan. Berkomunikasi secara terbuka dan jujur tentang keinginan dan batasan Anda. Bereksperimen dengan berbagai gaya dan posisi untuk menjaga kebaruan dan keintiman.

Luangkan waktu untuk keintiman non-seksual, seperti berpelukan, berciuman, dan berbicara. Konsultasikan dengan dokter atau ahli kesehatan seksual jika Anda memiliki pertanyaan atau concerns.

Baca Juga :  Ini Dia Cara Bumbui Kembali Hubungan Intim Biar Tetap Menyala!

Berhubungan intim setiap hari tidak selalu aman dan bermanfaat. Memahami efek sampingnya dan mendengarkan kebutuhan tubuh Anda dan pasangan adalah kunci untuk menjaga kehidupan seks yang sehat dan memuaskan.