Scroll untuk baca artikel
Berita LokalLalulintas

Polsek Lembar Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Dua Titik

543
×

Polsek Lembar Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Dua Titik

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Dua Titik

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di dua titik, yakni di SDN 1 Lembar Selatan dan Simpang Tiga Segenter, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari oleh Polsek Lembar dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini sangat penting dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas.

Petugas kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan para murid sekolah. Selain itu, mereka juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

Apresiasi dari masyarakat pengguna jalan juga turut diberikan. Mereka merasa terbantu dengan adanya petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas. Salah seorang pengguna jalan.

Salah satu pengguna jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami berterima kasih kepada petugas kepolisian yang telah mengatur arus lalu lintas. Kami merasa lebih aman dan nyaman saat melintas di jalan raya.”

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Dengan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), maka lingkungan jalan raya akan menjadi lebih baik.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini berlangsung selama 1 jam, mulai pukul 06.30 Wita hingga 07.30 Wita.

Terdapat 2 petugas kepolisian yang terlibat dalam kegiatan ini. Lokasi pengaturan lalu lintas pagi adalah SDN 1 Lembar Selatan dan Simpang Tiga Segenter.

Selama kegiatan berlangsung, tidak ada laporan adanya kemacetan atau kecelakaan lalu lintas.

Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi yang dilakukan oleh Polsek Lembar berhasil menciptakan kelancaran arus lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *