Scroll untuk baca artikel
Berita

Hari Kedua Tahap Pendaftaran, Polres Sumbawa Tingkatkan Pengamanan Di Kantor KPUD Sumbawa

×

Hari Kedua Tahap Pendaftaran, Polres Sumbawa Tingkatkan Pengamanan Di Kantor KPUD Sumbawa

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Hari kedua pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumbawa, Jajaran Polres Sumbawa kembali melaksanakan pengaman di Kantor KPUD Sumbawa, Rabu (28/08/24) pagi.

Pada hari ini pasangan yang melakukan pendaftaran yakni Paslon A.Rafiq SH dan Sahril,S.Pd., dimana kedatangan paslon tersebut diantar oleh para petinggi partai pengusung beserta ribuan pendukung yang memadati jalan serta halaman Kantor KPUD Sumbawa.

WhatsApp-Image-2024-08-28-at-12.58.54-1-300×225.jpeg” alt=”” width=”300″ height=”225″ />

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., melalui Kabag Ops AKP Mulyadi SH., mengatakan bahwa dalam pendaftaran paslon hari kedua, pihaknya semakin meningkatkan pengamanan guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga :  Patroli Malam Polsek Lembar: Menjaga Kandang Kumpul dari Penjahat Berkeliaran

“Dengan pengamanan yang diperketat, diharapkan seluruh kegiatan di kpu/”>Kantor KPU Sumbawa dapat berlangsung tanpa kendala, menciptakan suasana aman dan lancar.” Ucap Kabag Ops.

AKP Mulyadi juga mengatakan dalam pengamanan tersebut pihaknya menempatkan personel di sejumlah titik mulai dari jalan raya untuk pengaturan arus lalin, pintu gerbang, di sekitar area Kantor dan juga pintu masuk kantor KPU.

Menurutnya, langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran seluruh proses tahapan Pilkada Serentak 2024.

“Ini merupakan wujud komitemn kami dalam mensukseskan seluruh proses tahapan Pilkada, kami akan terus waspada dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban,” pungkasnya. (Hps)