Scroll untuk baca artikel
BeritaOperasi

Upaya Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat Beri Dukungan Kelancaran OMB 2023

×

Upaya Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat Beri Dukungan Kelancaran OMB 2023

Sebarkan artikel ini

Kelancaran-OMB-2023-1-700×400.jpeg” alt=”” width=”680″ height=”389″ />

Selain itu, personel Polair juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengguna jasa pelabuhan dan masyarakat setempat untuk tetap menjaga keamanan, kebersihan di sekitar Pelabuhan Pelindo III Lembar, tetap berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan di sekitar pantai Cemare, dan dalam melaksanakan aktivitas perjalanan laut (safety first), guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (laka kerja dan laka laut).

Kegiatan patroli dan sosialisasi ini dilanjutkan dengan kegiatan Polmas Air. Dalam kegiatan ini, personel Polair memberikan sosialisasi tentang keselamatan perjalanan laut dan edukasi Pemilu 2024 kepada para pengguna jasa pelabuhan/masyarakat setempat.

Baca Juga :  Polres Lombok Barat Sosialisasikan Pemilu 2024 dan Himbau Kamtibmas di Pelabuhan Lembar

Pada kegiatan sosialisasi, personel Polair memberikan edukasi mengenai tahapan Pemilu dan himbauan kamtibmas kepada para pengguna jasa pantai Cemare Lembar selatan untuk tidak gampang percaya terhadap isu, hate speech, berita bohong/hoax yang bisa memecah belah Persatuan NKRI. Mereka juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu Serentak Th. 2023 – 2024.

Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Barat ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Barat menjelang Pemilu 2024.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…