Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Kegiatan Jumat Berkah Polsek Kediri, 1 Personil 1 Butir Telur untuk Menekan Angka Stunting

1379
×

Kegiatan Jumat Berkah Polsek Kediri, 1 Personil 1 Butir Telur untuk Menekan Angka Stunting

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Jumat Berkah Polsek Kediri

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., bersama staf dan jajaran kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk menekan angka stunting di Kecamatan Kediri. Kegiatan ini merupakan minggu ke-35.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polsek Kediri pada Jumat (05/01/2024) pukul 08.25 Wita. Selain itu, kegiatan juga dilaksanakan di Posyandu Pelowok 2, Dusun Pelowok Timur, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan ini, setiap personil Polsek Kediri menyumbangkan 1 butir telur. Dukungan telur-telur tersebut juga turut diberikan oleh pemuda pemudi Desa Gelogor sebanyak 1 Tray Telur.

Ketua Posyandu Pelowok 2, Ibu Siti Maryam, menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Kapolsek Kediri beserta staf dan jajaran. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi balita/balita stunting di Posyandu Pelowok 2.

“Terima kasih atas bantuan dari Kapolsek Kediri beserta staf dan jajaran. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi balita/balita stunting di Posyandu Pelowok 2. Telur-telur ini akan kami olah menjadi berbagai jenis makanan sehat dan bergizi yang siap di konsumsi oleh balita/balita stunting,” ujar Ibu Siti Maryam.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan Polsek Kediri untuk menekan angka stunting di Kecamatan Kediri.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan Polsek Kediri untuk menekan angka stunting di Kecamatan Kediri. Kami berharap dengan kegiatan ini, kami dapat memberikan kontribusi positif bagi kesehatan dan gizi anak-anak di Kecamatan Kediri,” ujar Iptu Dina Rizkiana.

Iptu Dina Rizkiana menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk menekan angka stunting di Kecamatan Kediri. Pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mewujudkan zero stunting di Kecamatan Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *