Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Kuripan Gelar Patroli Malam Intens, Tindak Pidana 3C dan Balap Liar Ditertibkan!

9
×

Polsek Kuripan Gelar Patroli Malam Intens, Tindak Pidana 3C dan Balap Liar Ditertibkan!

Sebarkan artikel ini
Polsek Kuripan Gelar Patroli Malam Intens untuk Kamtibmas

Polsek Kuripan Gelar Patroli Malam Intens, Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar patroli malam guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, dan curanmor) dan balap liar. Patroli ini dilaksanakan pada Kamis (2/5/2024) dini hari, dimulai pukul 00.00 WITA hingga selesai.

Kapolsek Kuripan, Iptu Fahrizal Eko Suryanto, mengatakan bahwa patroli ini menyasar beberapa titik yang dianggap rawan tindak kejahatan, seperti Dusun Tambang Eleh Desa Jagaraga dan Jalan Bypass BIL 1 Dusun Bermi Desa Jagaraga.

“Personel melaksanakan patroli di dusun Tambang Eleh desa Jagaraga menyisir pemukiman padat penduduk pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan curanmor,” ujar Iptu Fahrizal.

Patroli kemudian dilanjutkan ke sepanjang Jalan Bypass BIL 1 Dusun Bermi Desa Jagaraga, yang sering dijadikan lokasi aksi balap liar dan 3C lainnya.

“Di lokasi ini, kami juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan balap liar dan selalu waspada terhadap aksi kriminalitas,” jelas Iptu Fahrizal.

Patroli malam ini merupakan upaya preventif Polsek Kuripan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Iptu Fahrizal berharap dengan adanya patroli ini, angka kriminalitas di wilayah hukumnya dapat ditekan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Laporkan segera kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan,” tutur Iptu Fahrizal.

Selain patroli malam, Polsek Kuripan juga melakukan berbagai upaya preventif lainnya, seperti dialogis dengan masyarakat, sambang ke pos kamling, dan pemasangan spanduk imbauan Kamtibmas.

Polsek Kuripan berkomitmen untuk terus berupaya melakukan Patroli Malam Intens, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *